Kamis, 15 September 2016

Helm Khusus Valentino Rossi untuk Balapan di Sirkuit Misano

            Home race Italia, selalu menjadi salah satu hal yang cukup penting bagi seorang legenda hidup, yaitu Valentino Rossi. Vale sendiri selalu melakukan hal yang istimewa apabila sedang melakukan home race, entah itu perubahan pada corak motornya, pada helmnya, dan juga pada selebrasinya apabila dirinya memenangkan balapan.  Namun semenjak selesai musim 2007, Rossi jarang melakukan perubahan pada corak motornya, entah itu dikarenakan akan mengganggu sponsor yang sudah ada, atau akan menambah kerjaan pada motor yang seharusnya di seting, sehingga biasanya Rossi melakukan perubahan pada grafis helm AGV nya.




Para penggemar setia Rossi sendiri selalu menunggu corak baru pada helm Valentino Rossi, maklum saja, pembalap gaek tersebut memang selalu memiliki corak helm yang sangat mencolok warnanya, dan cukup terlihat keren, bisa kita lihat bagaimana setiap home race Italia, Vale selalu merubah corak helmnya. Entah itu dari saat dirinya masih menjadi rider Honda ataupun sampai sekarang sudah menjadi seorang legenda dari Yamaha, Rossi selalu melakukan perubahan pada corak helmnya.




Tidak terkecuali pada San Marino GP musim ini, dimana dirinya melakukan perubahan pada corak helmnya, dengan mendesain dirinya bersama dengan sahabat masa kecilnya yaitu Ucio. Vale memang selalu terlihat bersama-sama dengan sahabatnya tersebut dan mereka berdua terlihat selalu bersama entah itu di dalam track maupun diluar track. Nyatanya corak pada helm tersebut memang sangat unik dan terlihat keren dimana keduanya memakai pakaian gangster di gambar helm.



Biasanya memang pada akhir musim, helm bercorak special buatan Drudi tersebut akan di publish untuk umum, dan nampaknya corak Misano musim ini cukup menarik untuk menjadi salah satu koleksi helm AGV Rossi bagi yang memang sangat menyukai corak special helm AGV Rossi. Kalau tidak salah Yamaha Motor Indonesia juga sempat mengeluarkan produk AGV yang ada di http://bit.ly/1envTHO

0 komentar:

Posting Komentar